Problem Pernafasan Ala Pengobatan Akhir Zaman Al Kasaw

Daftar Isi

Saya posting lagi Hasil Transkrip Voice beliau ke saya, mengKoreksi pemahaman saya. 

Beliau pernah berpesan, untuk problem PERNAFASAN, cukup ambil dari ayat 125 QS Al-An'am. Bacaaaa ulang-ulaaang, truuuus ulang-ulaaang sampe ketemu maksud ayat itu. 

Tapi inilah bedanya saya dengan beliau. Saya sudah sejak awal baca ayat itu sudah nyerah, apa sih maksud ayat itu????

Tapi kalau beliau, maasyaa Allah... Beliau SUKSES menemukan RAHASIA di balik ayat itu dengan metode TADABUR QUR'AN ala beliau tsb. Ini hasilnya:

4 MACAM PROBLEM PERNAFASAN ALA PAZ

1. Dada akan selalu sehat terasa lapang jika di dalamnya tidak ada kelainan fisik PLUS selalu disinari dengan nilai-nilai Iman dan Islam 

(#Bertauhid,  #Sabar dlm musibah, #Syukur dlm nikmat, #Ikhlas dan ridho menerima takdir Nya, #Jujur dan berani mengakui kesalahan disertai bertaubat, #Tidak ada hasad dan dengki dll) 

2. PROBLEM I : NON FISIK. 

Jika dada tidak ada kelainan fisik namun jauh dari nilai-nilai Iman dan Islam, maka tetap akan muncul Sesak Dan Sempit, sering orang menyebutnya Psikosomatis. 

(#Syirik, #Tdk sabaran, #Kufur saat diberi nikmat, #Riya, Sum'ah, Sering berkeluh kesah, Nggresulo, Nyalah²kan orang lain, #Suka dusta, pengecut, paranoid, #penuh iri dengki ke orang lain dll) 

3. PROBLEM II : SESAK.

Kelainan ini murni karena Otot-otot Rongga dada. Rongga dadanya sendiri normal. Penyebabnya bisa oleh Tipe S dan bisa oleh Mlintir. 

Pada tipe S otot ketarik kenceng semua secara vertikal sehingga otot dada tidak bisa mengembang, sudah habis ketarik. 

Pada kondisi Mlintir, otot-otot Intercostal (IC) yang saling menyilang, ada salah satu ruas ototnya yang ketarik, ada ruas lain yang kendor, sehingga tidak bisa mengembang juga karena habis oleh tarikan dan kencengnya. 

Kapasitas nafasnya rendah, sehingga saat aktivitas orangnya mudah terengah-engah. 

4. PROBLEM III : SEMPIT. 

Penyebabnya karena masalah perkerangkaan yg bergeser yg membuat rongga dada menyempit. Misal oleh tulang ekor masuk, kaki membuka ekstrim, tulang rusuk mingkup, dll. 

(#contoh: Asma) 

5. PROBLEM IV :SEPERTI NAIK KE LANGIT : KETIADAAN OKSIGEN. 

Rongga dada nya ukurannya standar, otot juga tidak kenceng atau kendor, namun ada sesuatu yang menyebabkan Oksigen yang masuk tidak bisa diserap oleh alveolus. Ini bisa disebabkan oleh adanya produksi Lendir berlebihan yg tidak mampu dikeluarkan oleh mekanisme biasa seperti batuk dan bersin. Lendir ini mengumpul banyak di sekitar alvelolus dan menghambat penyerapan oksigen. 

(#contoh: pnemonia ringan hingga berat yg menimbulkan Respiratory Distress Syndrome. Produksi lendir berlebih juga bisa diakibatkan oleh zat-zat kimia yang banyak di udara dan terhirup oleh paru-paru, bisa oleh penyakit kronis dll). 

SOLUSI ALA PAZ:

No 1 adalah orang yang Sehat Jiwa Raganya. 

No 2 solusinya : Sinari dada dengan Iman dan akhlaq Islami.

No 3 solusinya : Perbaikan Sistem (kerangka dll)

No 4 solusinya : Perbaikan Sistem (kerangka dll)

No 5 solusinya : Perbaikan Sistem terlebih dahulu baru dilakukan Prosedur BC.

*****

#HasilTadabur Qur'an Surah Al-an'am ayat 125 dan Penelitian thd Pazien-pazien by Ustadz Haris Moejahid/Abu Hamza

فَمَن يُرِدِ ٱللَّهُ أَن يَهْدِيَهُۥ يَشْرَحْ صَدْرَهُۥ لِلْإِسْلَٰمِۖ وَمَن يُرِدْ أَن يُضِلَّهُۥ يَجْعَلْ صَدْرَهُۥ ضَيِّقًا حَرَجًا كَأَنَّمَا يَصَّعَّدُ فِى ٱلسَّمَآءِۚ كَذَٰلِكَ يَجْعَلُ ٱللَّهُ ٱلرِّجْسَ عَلَى ٱلَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ 

Barangsiapa dikehendaki Allah akan mendapat hidayah (petunjuk), Dia akan MEMBUKAKAN DADANYA untuk (menerima) Islam. Dan barangsiapa dikehendaki-Nya menjadi sesat, Dia jadikan dadanya SEMPIT dan SESAK, seakan-akan dia (sedang) MENDAKI KE LANGIT. Demikianlah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.


Sumber:

Status FB Dokter Dodi Indra Permadi

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0jCe9uKKDoaGSooBLk94F3MFn4dxBiQSdwM63KRcYd28DvPuiJgL28htJaeXF2sRYl&id=1237682199



Posting Komentar