Berburu Receh Dari Blog

Daftar Isi



Saya mengenal aktifitas ngeblog sepuluh tahun silam, Gatau kala itu belum boming namanya aktifitas ngeblog sob, hape aja masih Nexian laptop masih jarang lah, tapi karena kala itu saya diberi rejeki tambahan dari Allah bisa merasakan membeli notebook ion mini waktu itu, berbekal dari netbook itulah kumulai ngeblog, internet kuperoleh dari sambungan modem.




Berburu Receh Dari Blog



Wah sangat awam juga kala itu,ngeblog pun masih sekedar tulis menulis, tapi kala itu ku pakai buat share karya grafis ku saja,hasil ndesain dari aplikasi inscape ku tampilkan disana.



Tapi sayang blog pertama yang kumiliki kini dah kuhapus,padahal ribuan visitor berdatangan,yap karena kesibukan pekerjaan jadi ga keurus,cuma yang kusesali kenapa kuhapus.



Sesal gakan membuat kembali blog itu,akhirnya 2012 kubuat lagi,tapi beda versi blog yang ini lebih serius sebab kupakai buat toko online,kini masih ada namanya ngapakdablongan.com sekarang sudah ku revisitotal bisa dibilang toko online lah tapi khusus kaos - kaos khas daerah.



ok cuku cerita web toko online, yang akan kuceritakan web atau blogku yang lain yang kubangun tahun 2016 dengan rasa semangat ingin punya adsense.



Yap kala itu pengin rasanya dapet penghasilan dari adsense, banyak kisah sukses yang ingin saya tiru, tapi kembali lagi web dah terbuat adsense dah di ACC,sibuk lagi hehe..akhirnya waktupun berjalan 2 tahun,baru 2019 kubuka lagi,ku susun ulang dan kumulai sampai sekarang, Alhamdulillah tercapai juga dapet pundi - pundi rupiah dari blog.



Wah menyenangkan juga sob dapet uang dari menulis,penarikan pertama yang ku terima 1 juta 300an ribu waktu itu, bisa pamer ke temen - temen hehehe

Tapi efeknya luar biasa sob, banyak temen - temen kantor yang jadi pengin ikutan ngeblog.



Sapa si yang gapengin dapet pasive income dari blog,iyaga..


Posting Komentar